Cara Mengatur kualitas video di YouTube secara Otomatis

Tahukah kamu kalau Youtube merupakan salah satu situs terbesar didunia yang menempati urutan ke-3? Pasti banyak dari kalian yang mengakses Youtube dan berlama-lama di dalamnya. Apalagi banyak video menarik yang dapat kamu temukan disana. Ketika kamu menemukan video yang menarik, biasanya kamu akan langsung membagikannya melalui Facebook atau Twitter. Ini merupakan keuntungan untuk Youtube, dengan begini dia akan semakin banyak memperoleh pengunjung. Jika jumlah pengunjungnya semakin bertambah maka Youtube peringkatnya akan terus naik.
Saat kamu memainkan video di Youtube, kualitasnya biasanya 360p. Nah tahukah kamu kalau kamu bisa mengaturnya secara otomatis? Jadi kamu tidak perlu mengatur-ngaturnya kembali saat membuka video di Youtube. Caranya dengan menggunakan extensi Chrome, Auto HD For YouTube. Auto HD For YouTube adalah extensi untuk mengatur kualitas video di Youtube secara otomatis dan mudah.

Download Auto HD For YouTube

https://chrome.google.com/webstore/detail/auto-hd-for-youtube/koiaokdomkpjdgniimnkhgbilbjgpeak
Setelah kamu mendownload dan menginstall extensi ini di Chrome yang kamu gunakan. Maka Auto HD For YouTube akan muncul di sebelah kanan URL bar.

Untuk mengaturnya kamu dapat mengklik extensi tersebut, kemudian pilih kualitas video yang kamu inginkan. Selain itu kamu juga dapat mengatur ukuran dari video.
Mengatur Kualitas Video di Youtube Secara Otomatis

Secara otomatis ketika kamu akan menikmati video di Youtube dengan kualitas dan ukuran video yang sudah kamu tentukan.
Mengatur Kualitas Video di Youtube Secara Otomatis

Sekarang kamu dapat menikmati kualitas video secara otomatis tanpa mengaturnya secara terus menerus. Apalagi kalau kamu adalah Youtube Holic, extensi ini akan membantu kamu. Kalau kamu suka mengoleksi video di Youtube maka kamu wajib memiliki Freemake Video Downloader.
Mengatur Kualitas Video di Youtube Secara Otomatis
Load disqus comments

0 komentar