Download Istagram untuk Android sudah tersedia

Istagram untuk Android - Max Phone . Pengguna android sekarang sudah bisa menikmati aplikasi Istagram di ponsel mereka. Aplikasi instagram sendiri diluncurkan pada tahun 2010 dan yang pertama kali menggunakannya adalah ponsel pintar berbasis operating system IOS. Namun kini bagi anda pengguna Android, seperti samsung galaxy fit, samsung galaxy S3, dll, anda sudah bisa menggunakannya di ponsel pintar anda.
Istagram merupakan aplikasi photo sharing yang sangat mudah untuk digunakan. Anda cukup menginstalnya di ponsel anda, setelah itu silahkan anda membuat akun di istragram. Dan setelah akun anda jadi, anda bisa menggunakan istagram untuk android dengan cara mengambil foto baik dari kamera maupun dari Galery di ponsel anda, kemudian anda bisa mengeditnya dan setelah itu, anda bisa membagikannya kepada para pengguna istagram di seluruh dunia. 
Pada aplikasi istagram untuk android ini, anda juga bisa melihat foto-foto apa saja yang sedang populer dan layaknya jejaring sosial, anda juga bisa menambahkan teman-teman anda yang ada di list kontak di ponsel anda, facebook, twitter. Selain itu, anda juga bisa mencari teman anda hanya dengan cara memasukkan username atau email mereka yang mereka pakai pada saat mendaftar ke istagram. Cukup mudah bukan?
Beberapa effek foto yang dapat untuk memperindah foto anda sebelum di share tersedia pada istagram untuk android. Beberapa effek tersebut diantarnya amaro, rise, hudson, sierra, x-pro, Lo-Fi, earlybird dan masih banyak lagi effek. Bagi anda yang tertarik untuk menggunakannya, anda bisa langsung dowload istagram untuk android pada link di bawah ini : 
Load disqus comments

0 komentar